The Konsekuensi Dari Breaking Sepuluh Perintah

The Konsekuensi Dari Breaking Sepuluh Perintah

The Konsekuensi Dari Breaking Sepuluh Perintah

Jika Anda ingin melihat hasil dari memilih untuk tidak mematuhi Sepuluh Perintah Allah pergi melihat anak-anak terkunci di Juvenile Hall di San Diego. Ada sampai anak-anak usia – dipenjara pada satu waktu. Sebuah bagian kecil dari dua juta anak-anak yang ditangkap setiap tahun di Amerika dan . anak-anak yang terkunci.

Ini narapidana muda tidak melakukan kejahatan mereka karena mereka mematuhi Sepuluh Perintah Allah. Sebaliknya Anda akan menemukan anak-anak yang telah rusak satu dua atau mungkin semua dari mereka.

Bagaimana saya tahu Saya berbicara kepada mereka melalui program sukarelawan saya Menjadi Pemenang dalam Hidup.
Saya melihat orang-orang muda yang pembunuh pemimpin geng obat bius dan semua sisanya.
Apa hasil dari anak-anak melanggar Sepuluh Perintah Mereka telah kacau kehidupan mereka dan kehilangan kebebasan mereka.

Mengapa mereka melanggar Sepuluh Perintah Mereka mengikuti jejak generasi tua Ada lebih dari dua juta orang dewasa yang saat ini dikurung. Hanya orang-orang yang tertangkap .

Beberapa dari kita berpikir kita bisa melakukan sesuatu yang buruk yang kita inginkan tetapi pada akhirnya kita semua membayar harga. Selalu ada konsekuensi. Tak satu pun dari kami adalah aman ketika perintah-perintah Allah yang rusak bahkan jika kita tidak bersalah melanggar pribadi mereka sendiri.

Bagaimana anda telah dipengaruhi oleh orang lain melanggar perintah

Keluarga saya memiliki. Tas putri saya dicuri. Putri lain punya pickup nya dicuri. Kakakku rumahnya rusak ke dalam dan cincin kawin istrinya dicuri. Kerugian keluarga saya ringan dibandingkan dengan apa yang orang lain telah menderita karena seseorang memilih untuk memecahkan sebuah perintah.

Sekarang orang-orang jahat yang mencoba untuk menyingkirkan dari Sepuluh Perintah Allah Apa yang Anda kira kehidupan akan seperti tanpa mereka Aku tahu bagaimana rasanya di Hall Juvenile. Aku bertanya-tanya apa akan seperti di jalan-jalan kami ketika perintah diambil benar-benar keluar dari kehidupan kita Ini sudah mengerikan.

Mengapa kita begitu bodoh dalam pemikiran kita tidak perlu patuh Ketika kita akan bangun
Saya tahu anak-anak dikurung di Hall Juvenile tidak senang bahwa mereka melanggar perintah. Aku bertanya-tanya bagaimana kita dapat berpikir kita akan bahagia ketika perintah-perintah yang diambil dari kami. Kita tahu bahwa setelah mereka dikeluarkan dari gedung pengadilan di Alabama itu hanya awal. Pertama perintah-perintah dan kemudian Alkitab Apa selanjutnya Akan semua dipaksa untuk hidup jenis masyarakat tanpa hukum saya melihat di Hall Juvenile di mana tidak ada kepala sekolah atau kebaikan.

Apakah anak-anak senang karena mereka melanggar perintah Allah Tidak ada Beberapa dari mereka berharap mereka bisa memiliki kehidupan yang lebih baik. Mengapa mereka memilih untuk melanggar perintah-perintah dan melanggar hukum negara Seringkali mereka tinggal dengan anggota keluarga yang merasa tidak ada masalah melanggar perintah-perintah. Banyak tidak tahu apa Sepuluh Hukum. Orang lain mungkin tahu sesuatu tentang mereka tapi tidak pernah diajarkan konsekuensi yang baik kita terima dengan hidup mereka jadi ketinggalan pada kemampuan untuk menikmati kehidupan yang baik.

Keluaran –

. Kasihilah Tuhan Allahmu

. Janganlah engkau memiliki Tuhan tidak lain sebelum saya

. Janganlah engkau mengambil nama Tuhan Allah mereka sia-sia

. Ingatlah hari Sabat dan kuduskanlah

. Hormatilah ayahmu dan ibumu

. Jangan membunuh

. Janganlah engkau melakukan perzinahan

. Jangan mencuri

. Jangan mengucapkan saksi dusta

. Engkau sajalah

tidak mengingini

Ini adalah kepala sekolah untuk hidup dengan yang akan membawa Anda kebahagiaan dan membuat Anda keluar dari banyak masalah Mari kita belajar untuk hidup mereka sendiri dan kemudian mengajarkannya kepada anak-anak kita.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: