Kabar Baik Tentang Endometriosis Setelah Menopause

Kabar Baik Tentang Endometriosis Setelah Menopause

Kabar Baik Tentang Endometriosis Setelah Menopause

Menopause adalah waktu hidup yang kebanyakan wanita takut tetapi jika Anda seorang penderita endometriosis menopause mungkin istirahat Anda sudah menunggu. Mengapa Menopause adalah bagian normal dari penuaan bahwa pengalaman hampir setiap wanita. Ini adalah waktu ketika estrogen tingkat drop dan ovarium tidak lagi memproduksi telur. Akibatnya seorang wanita tidak lagi memiliki siklus menstruasi akibat penghentian alami dari fungsi ovarium. Menopause adalah akhir siklus reproduksi wanita.

Menopause biasanya terjadi secara alami bagi sebagian besar wanita ketika mereka berada di an -an atau awal -an. Namun beberapa wanita mungkin tiba-tiba didorong ke menopause pada usia berapa pun jika mereka memiliki indung telur mereka dihapus atau mengambil beberapa jenis kemoterapi untuk pengobatan kanker.

Meskipun menopause memiliki tuan sendiri gejala yang tidak menyenangkan bahwa seorang wanita dipaksa untuk berurusan dengan saat tubuhnya menyesuaikan dengan perubahan telah dikenal memiliki salah satu efek samping positif untuk penderita endometriosis – Ini kerap menjadikan mengakhiri gejala endometriosis menyakitkan.

Untuk membantu Anda memahami menopause pengaruh positif telah di endometriosis berikut ini adalah beberapa jawaban atas pertanyaan umum tentang masalah ini

Bagaimana memperbaiki gejala menopause endometriosis

Hormon estrogen tidak lagi diproduksi selama menopause. Estrogen adalah apa yang merangsang pertumbuhan endometriosis. Dengan demikian kebanyakan wanita tidak lagi merasa kesakitan karena jaringan endometrium tidak lagi tumbuh atau rusak karena siklus haid telah berhenti.

Apakah endometriosis menopause obat

Tidak Anda perlu memahami bahwa menopause tidak menyembuhkan endometriosis. Namun bagi kebanyakan wanita tampaknya untuk meletakkannya dalam keadaan kekal tidur. Namun demikian gejala endometriosis masih dapat terjadi setiap saat meskipun bagi kebanyakan wanita tidak memakai terapi penggantian hormon ini jarang terjadi.

Dapatkah gejala endometriosis masih terjadi setelah menopause

Ya. Untuk beberapa wanita terutama mereka yang memiliki kasus parah endometriosis dan gejala kuat yang berpengalaman sebelum berhenti dari siklus mereka endometriosis masih bisa bertahan setelah menopause terutama jika seorang wanita memiliki jaringan parut. Seringkali alasan mengapa endometriosis terus berlanjut adalah akibat terapi hormon pengganti yang menyediakan tubuh dengan estrogen yang diambil oleh perempuan untuk membantu dengan gejala menopause.

Apakah terapi hormon yang diperlukan untuk menopause

Nomor Namun beberapa wanita yang mengalami menopause mengambil terapi penggantian hormon untuk membantu mencegah dan mengobati osteoporosis. Estrogen memainkan peran penting dalam membangun dan mempertahankan tulang yang kuat dan sehat. Kurangnya estrogen menyebabkan sel-sel yang membangun tulang menjadi kurang aktif yang meningkatkan risiko keropos tulang.

Selain menjaga kesehatan tulang estrogen juga berperan besar dalam menjaga lembab vagina membantu untuk menjaga terhadap infeksi. Dengan demikian banyak wanita mengkonsumsi estrogen terapi hormon pengganti untuk alasan ini. Sayangnya estrogen merangsang pertumbuhan implan endometrium yang dapat menyebabkan kambuhnya gejala yang menyakitkan.

Ada berbagai cara Anda dapat membantu mengobati gejala menopause Anda disebabkan oleh kurangnya estrogen tanpa secara dramatis meningkatkan risiko reaktivasi gejala endometriosis. Bicara dengan dokter tentang kondisi Anda. Ia mungkin dapat memberikan perawatan yang membatasi jumlah estrogen yang Anda berikan kembali ke tubuh Anda atau mereka mungkin dapat memberi resep krim atau perawatan lain untuk membantu dengan kekeringan vagina dan gejala menopause lainnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: