Steroid Pelanggaran Di Olahraga

Steroid Pelanggaran Di Olahraga

Steroid Pelanggaran Di Olahraga

Penggunaan steroid dalam olahraga dikabarkan akan cukup luas di semua tingkatan. Sementara badan olahraga profesional menguji atlet secara teratur dan mempublikasikan hasil penyalahgunaan steroid meningkat pada anak-anak juga. Karena steroid anabolik adalah ilegal penggunaan pada tingkat ini berada di bawah radar. Pengaruh steroid pada olahraga dapat pergi lebih dalam dari yang kita pikirkan.

Steroid testosteron tertentu sebagai sarana untuk meningkatkan kinerja tidak baru untuk olahraga. Pada awal SM upaya atlet untuk meningkatkan kinerja mereka dengan testosteron didokumentasikan. Mereka atlet yang bersaing bukan untuk kehormatan tetapi untuk prestise dan uang – seperti para atlet saat ini.

Steroid anabolik diyakini untuk meningkatkan kinerja mengembangkan otot lebih cepat dan mempercepat pemulihan dari lebih-tenaga. Karena mereka dilarang beberapa studi dari efek jangka panjang dari penyalahgunaan steroid telah dilakukan. Efek samping dari steroid bagaimanapun termasuk

– Untuk pria menonjol payudara kebotakan testis menyusut dan infertilitas
– untuk perempuan suara yang lebih dalam peningkatan rambut tubuh dan kebotakan
– untuk keduanya

jerawat kelainan hati agresi depresi dan masalah kardiovaskular

Mengambil steroid anabolik adalah sedikit seperti bermain Russian Roulette – Anda tidak tahu apa hasilnya Anda akan berakhir dengan sampai terlambat.

Mengapa ada orang yang mengambil risiko Tekanan untuk bersaing dan menang dalam olahraga dimulai awal. Tidak ada orang tua di kursi penonton di pertandingan Little League mendorong anak-anak mereka untuk kalah Tekanan ini meningkat di SMA di mana kinerja yang sangat baik dapat menjadi batu loncatan ke perguruan tinggi dan di luar itu untuk jajaran profesional. Orang tua mendorong anak-anak mereka untuk unggul bagi mereka alasan yang sangat seperti halnya pelatih sekolah dan guru yang mengarah pada penyalahgunaan steroid. Rekan tekanan dalam hal penampilan datang ke dalam campuran juga. Entah itu olahraga bintang atau penyanyi rap sukses kaya cool memamerkan orang physiques berotot yang merindukan anak muda untuk. Ketika datang ke otot lebih besar lebih baik. Dan pendapat remaja laki-laki yang paling adalah bahwa otot-otot mendapatkan gadis-gadis yang berjalan juga.

Setelah atlet mencapai tingkat profesional tekanan yang sangat kecil dibandingkan dengan apa yang mereka akan mengalami sekarang. Mereka menjawab jutaan penggemar siap untuk membuang mereka dari nikmat untuk kesalahan sedikit pada bidang olahraga. Internet berarti bahwa berita perjalanan dan menghadapkan atlet untuk fans yang tidak puas melalui media sosial juga. Sponsor menekan individu pemain dan tim juga. Mereka tidak ingin nama merek mereka di jersey yang kalah. Sponsor sangat penting untuk tim atau individu yang memungkinkan mereka untuk berlatih dengan peralatan yang terbaik perjalanan karena mereka perlu dan mendapatkan uang melakukannya. Sponsor luar olahraga bisa sangat menguntungkan bagi para atlet tapi tidak ada yang kalah membayar untuk minum merek mereka soda. Bahkan tingkat gaji dalam olahraga profesional dapat memberikan kontribusi pada tekanan untuk melakukan. Sebagai konyol kedengarannya bagi kebanyakan dari kita penerima paling besar hidup sampai batas kartu kredit mereka juga – mereka mungkin dapat melunasinya lebih cepat dari kami tetapi mereka menghabiskan pendapatan mereka secepat kita . Mereka tidak hanya perlu untuk menjaga tingkat pendapatan yang konsisten mereka juga perlu menjaga penampilan dan terlihat seperti bintang-bintang yang berhasil mereka sehingga penyalahgunaan steroid.

Tekanan untuk unggul sangat besar dan ketika metode alami tidak lagi bekerja atlet beralih ke steroid untuk menjaga mereka di puncak permainan mereka. Penyalahgunaan steroid mempengaruhi setiap peserta lain dalam olahraga profesional. Kinerja yang baik tidak lagi dirayakan itu dipertanyakan dan langsung berada di bawah kecurigaan. Atlet yang konsisten mengungguli pesaing mereka tidak lagi dipuji karena bakat keterampilan mereka atau kinerja. Kemuliaan memenangkan sedang ternoda oleh tindakan sebuah atlet beberapa.

Sifat olahraga dan sportifitas adalah fair play dan steroid dalam olahraga menghancurkan konsep keadilan. Atlet mengambil steroid mempengaruhi atlet mereka bermain dengan apakah di tim yang sama atau tidak. Hal ini pada dasarnya kecurangan memberikan pengguna sebuah adil – keuntungan lebih dari pesaing lain yang tergantung pada kerja keras dan dedikasi untuk sukses – dan ilegal. Jika tertangkap mereka pasti akan dihentikan sementara dari bermain olahraga jika tidak dilarang langsung. Yang mempengaruhi tim mereka bermain masuk ini juga memiliki dampak besar pada keluarga mereka seperti sekarang efektif pengangguran – dan dipekerjakan dalam posisi olahraga terkait.

Ini adalah lebih mudah untuk mengambil steroid dan mencapai tingkat atas olahraga Anda dalam bulan dibandingkan untuk melatih secara alami dan mungkin tidak pernah sampai ke posisi teratas. Mengambil steroid mungkin merupakan gejala dari masyarakat kenyamanan penyakit menderita. Semuanya bermuara kepada hasil yang lebih cepat dengan sedikit usaha diperlukan – bahkan makan malam TV Bila Anda mempertimbangkan jatuh dari kasih karunia efek samping dari steroid rasa malu dan malu pengkhianatan rekan satu tim dan pesaing sesama dan stigma seumur hidup bahwa pelaku membawa steroid dengan dia itu akan membuat kebanyakan orang kembali mereka. Tapi tekanan untuk menjadi yang terbaik dan tetap yang terbaik adalah salah satu yang beberapa dari kita harus bertahan. Apakah benar-benar layak

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: